JAWA TIMUR »  SPORTAINMENT

Pegulat Smackdown Ini Mengaku Gay

Auzan Julikar Sutedjo - OKEZONE
Jum'at, 16 Agustus 2013 17:38 wib
Pegulat Smackdown Ini Mengaku Gay
Pengakuan Darren Young justru didukung oleh WWE dan John Cena/Ist

LOS ANGELES – Anda masih ingat dengan World Wrestler Entertainment alias WWE? Salah satu pegulatnya yang bernama Darren Young secara mengejutkan mengaku sebagai gay.
 
Beberapa tahun lalu, acara gulat keluaran WWE yang bernama Smackdown sempat ditayangkan di layar kaca dan membuat The Rock hingga Big Show amat populer di Tanah Air.
 
Kini, WWE tak lagi ditayangkan di televisi nasional Indonesia tapi event tersebut masih eksis di Amerika Serikat. Pada 2013 ini, John Cena keluar sebagai jawaranya.
 
Darren Young alias Frederick Rosser sendiri bukan termasuk pegulat top di WWE dan baru memulai kiprahnya sejak 2010 lalu. Darren Young menjadi atlet aktif kedua dalam sejarah olahraga Negeri Paman Sam yang mengaku sebagai homoseksual setelah center Washington Wizard Jason Collins.
 
“Tentu saja. Lihat saya. Saya superstar WWE dan jujur saya katakan pada Anda sekarang, saya seorang gay. Saya senang, amat senang karenanya,” kata Darren Young kepada TMZ.
 
“Bung, saya kira itu bukan sesuatu yang penting. Apakah hal itu penting bagimu? Apakah ini mengubah caramu memandang saya?” tanya Darren Young.
 
Pihak WWE dan John Cena tak mempermasalahkan orientasi seksual Darren Young dan malah mendukung kejujurannya.
 
“WWE bangga atas keterbukaan orientasi seksual Darren Young. Kami akan terus mendukungnya menjadi superstar WWE,” bunyi pernyataan tersebut.
 
“Saya mengenal Darren secara personal. Dia orang baik. Segalanya kini menjadi jelas. Selamat atas langkahnya mengumumkan hal tersebut,” kata John Cena.
 

(auz)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA »