Getting time...

JAWA TIMUR »  GREATER JATIM

Terduga Teroris Tulungagung Ditembak dari Jarak 1 Meter

Solichan Arif - Koran SI
Senin, 22 Juli 2013 12:16 wib
Terduga Teroris Tulungagung Ditembak dari Jarak 1 Meter
Ilustrasi

TULUNGAGUNG - Aksi penyergapan disertai penembakan oleh Densus 88 Antiteror terhadap empat terduga teroris di sebuah warung makan, di Jalan Raya Pahlawan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur berlangsung cepat.

Menurut seorang saksi mata di lokasi kejadian, Supriyanto, peristiwa itu hanya berlangsung dalam kurun waktu 10 menit. Keempat terduga teroris berhasil dilumpuhkan, dua di antaranya tewas dan lainnya terluka.

Korban luka dilarikan ke RSU Dokter Iskak Tulungagung, sedangkan yang tewas diseret ke atas mobil. "Yang terkena bagian kepala langsung meninggal seketika. Ditembak pada jarak sekitar satu meter," tuturnya di lokasi, (Senin, 22/7/2013).

Diakuinya, tim Densus juga mengusir warga yang berkumpul, lalu memberi uang Rp30 ribu kepada pemilik warung. "Para petugas itu juga mengusir warga yang berkerumpul. Kemudian memberi uang Rp30 ribu kepada pemilik warung," pungkasnya.

Informasi yang dihimpun, dua orang tewas bernama Dayat dan Riza, keduanya warga Kota Medan, Sumatera Utara. Sedangkan yang terluka bernama Mugi Hartanto, warga Desa Gambiran, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, dan Sapari warga Desa Penjor,  Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung. 

(ris)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA »