JAWA TIMUR »  JELAJAH

Bastian "CJR": Pantai Ancol Jorok!

Adhia Azkapradhani - OKEZONE
Minggu, 2 Juni 2013 22:34 wib
Bastian
Bastian "CJR" (Foto: Dede/Okezone)

BANYAKNYA pantai di Indonesia membuat Bastian “Cowboy Junior” (CJR) sangat menyukai berlibur ke pantai. Dia pun menyayangkan banyak masyarakat Indonesia tidak dapat menjaga kebersihan pantai.
 
“Aku suka liburan ke pantai, tapi aku enggak tahu pantai di Indonesia yang paling bagus,” tutur Bastian saat berkunjung ke redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Banyaknya pantai yang indah membuat dia bingung harus menentukan pantai terindah di Indonesia. Namun, jika diminta untuk menyebutkannya, Bastian langsung menyebut Raja Ampat.
 
“Kalau laut, pastinya Raja Ampat. Aku pengin banget ke Raja Ampat, soalnya bagus, banyak orang yang bilang gitu,” ujar cowok berambut keriting ini.
 
Dari berbagai pantai yang pernah dikunjungi, terdapat salah satu pantai yang membuatnya terkesan. Bukan karena keindahannya, namun kondisinya yang memprihatinkan. Yaitu, Pantai Ancol, yang letaknya tak jauh dari pusat Kota Jakarta.
 
“Pantai Ancol paling berkesan, jorok! Sering saja ke sana, dan di sana banyak sampah,” ujarnya.
 
Bastian pun sangat menyayangkan keadaan tersebut. Dia berharap masyarakat Indonesia lebih sadar menjaga lingkungan sekitarnya.
 
“Semoga orang Indonesia, khususnya Jakarta, turut menjaga kebudayaan yang dimiliki Indonesia. Pantainya, semuanya deh merawat juga,” tutupnya bersemangat.
 

(ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA »