JAWA TIMUR »  MALANG

Ini Status Facebook Eko Sebelum Meninggal di Arjuna

Hari Istiawan - OKEZONE
Selasa, 21 Mei 2013 15:52 wib
Jenazah Eko saat tiba di pos perizinan Lawang (foto: Hari I/okezone)
Jenazah Eko saat tiba di pos perizinan Lawang (foto: Hari I/okezone)

MALANG- Dinding facebook Eko Wahyudi mulai banyak dikirimi ucapan bela sungkawa dan doa dari teman maupun sahabatnya.

Seperti yang ditulis, Riskaamelia Smash Morganouz< "selamat jalan ka eko, semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah. Kenangan waktu kk mengajar gak akan dilupakan oleh semua anak pramuka SMP Islam Yasmin.."

Selain itu, ucapan balasan juga ditulis beberapa teman Eko di status facebooknya yang seolah-olah sudah merasakan jika akan dipanggil Yang Maha Kuasa.

Di dalam salah satus tatusnya yang tertulis "Caraku menaklukan kesombongan diri adalah dengan mendaki gunung dan mengembalikan sisi kebinatangan dalam diri pada habitatnya. Alam adalah tempat yang jujur dalam mengajarkan arti kejujuran dalam diri" juga banyak dikomentari oleh teman-temannya.

Salah satu status Eko yang seolah-olah ingin kembali ke Arjuna adalah berbunyi demikian. "Panggilan itu kian menggema "Jemput separuh jiwa yang dulu kau tinggal di hutan lali jiwo dan bangunlah tenda di atas puncak ogal agil lalu suarakan azan dalam keheningan yang menyerukan ketulusan cinta, sisi humanisme yang agung, pembongkaran hierarki sosial, dan kesewenangan penguasa atas nama agama dan pemerintahan".

Entah itu ada berkaitan atau tidak, yang pasti Eko Wahyudi telah dipanggil Sang Pencipta di puncak Gunung Arjuna. Jenazah Eko sudah dibawa ke rumah duka di Jakarta.

Seperti diketahui, Eko Wahyudi, ditemukan meninggal dunia di puncak Arjuna, Minggu kemarin oleh pendaki asal Turen, Malang. Dia dikabarkan hilang sejak Kamis, dan berpamitan kepada rombongannya untuk foto-foto di sekitar perkebunan teh. 

(kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป