JAWA TIMUR »  TINJU

Tak Lawan Pacquiao, Marquez & Bradley Rugi Besar

Muhammad Indra Nugraha - OKEZONE
Rabu, 8 Mei 2013 21:05 wib
Tak Lawan Pacquiao, Marquez & Bradley Rugi Besar
Manny 'Pacman' Pacquiao. (Foto: Daylife)

MANILA - Penasihat Manny Pacquiao, Michael Koncz, menuturkan bahwa petinju Juan Manuel Marquez dan Timothy Bradley telah rugi besar dengan menolak bertarung lawan Pacquiao. Padahal, dana besar besar telah disiapkan untuk keduanya.

Seperti diketahui, bahwa Marquez justru lebih memilih menantang Bardley, demi meraih ambisinya menyabet gelar dunia di lima kelas berbeda.  Padahal, Koncz telah Marquez bayaran sebesar 13 juta dolar Amerika atau sekitar Rp126,8 miliar demi menjalani pertemuan  kelima dengan Pacquiao.

Sedangkan untuk Bradley, 6 juta dolar Amerika telah disiapkan untuk melakukan duel ulang. Bahkan, Koncz menilai bahwa bayaran tersebut lebih besar dari bayaran yang didapatkan dalam pertemuannya sendiri.

“Saya berikan Bradley dan Marquez kesempatan untuk melawan (Pacquiao) sekarang. Saya tidak akan memanipulasi untuk mengambil pemenang dari pertarungan itu. Saya belum membicarakannya dengan Manny, tapi saya tidak berpikir Bradley  dan Marquez berada dalam radar kami lagi," jelas Koncz di Boxing Scene.

"Saya akan berbicara dengan Manny tentang yang akan datang. Sekarang kami akan fokus pada laga (melawan Rios) ini. Tapi saya memberi mereka kesempatan, Manny memberi mereka kesempatan, yang kami rasa itu penawaran yang wajar, dan untuk alasan apa pun, benar atau salah, mereka memilih untuk tidak melawan kami,” sambungnya.

Seperti diketahui, Pacman -julukan Pacquiao sangat ingin melawan Marquez karena telah dipukul KO pada Desember tahun lalu. Sedangkan, Bradley juga memperoleh kemenangan angka yang kontroversial Juni tahun lalu. 

(min)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA »