Getting time...

JAWA TIMUR »  LUST AND LOVE

Suami Mandi, Saat Tepat Panaskan Gairahnya

Gita Ramadian - OKEZONE
Senin, 6 Mei 2013 00:10 wib
Suami Mandi, Saat Tepat Panaskan Gairahnya
Intim dengan pasangan (Foto: Google)

MEMBERI kejutan pada pasangan tak berarti harus mengeluarkan banyak biaya. Beberapa hal ini bisa membuat pria menjadi lebih bahagia.

Menjalani sebuah pernikahan tentunya tak mudah. Apalagi harus menyatukan dua individu berbeda dalam sebuah ikatan yang sakral. Untuk membina hubungan yang harmonis, sebagai seorang istri, Anda memiliki peran yang kuat. Salah satunya dengan menjaga perasaan suami. Pastikan dia merasa Anda menghormati usahanya dalam memimpin keluarga.

Berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menyenangkan sang suami, seperti dilansir Loving You.

Mandi

Saat suami mandi usai pulang kerja, gunakan kesempatan ini untuk memberinya kejutan. Ketika dia sedang berendam dalam air hangat, masuklah dalam kamar mandi dan sapa dirinya. Selanjutnya, biarkan gairah yang membawa Anda.

Makanan

Mungkin hal ini terlihat biasa, namun pepatah yang berkata rebut hati pria lewat perutnya, seringkali benar adanya. Anda dapat menghidangkan makanan yang disukainya.Tambahkan beberapa lilin dan gunakan peralatan makanan favorit Anda untuk memberi kesan spesial.

Tiket pertandingan

Berikan tiket pertandingan olahraga maupun band kesukaannya. Ini akan menunjukkan bahwa Anda bersyukur memilki pria sepertinya di dalam hidup. Meski ini bukanlah jenis tontonan yang Anda suka, buatlah malam itu sebagai yang terbaiknya. Dengan melihatnya senang, Anda juga akan bahagia, bukan? 

(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป