JAWA TIMUR »  GREATER JATIM

Pengasuh Pondok Pesantren Dilaporkan Satriwati ke Polisi

Anang Agus Faisal - Sindo TV
Senin, 4 Februari 2013 23:09 wib
Pengasuh Pondok Pesantren Dilaporkan Satriwati ke Polisi
Ilustrasi pencabulan

BLITAR- Seorang pengasuh di Pondok Pesantren di Blitar, Jawa Timur, dilaporkan santriwatinya ke polisi, karena diduga melakukan pencabulan dan persetubuhan.

Tidak tanggung-tanggung, sejak September 2012 lalu hingga Januari 2013, pengasuh ini sudah melakukan aksi bejat tersebut sebanyak 11 kali. Korban diketahui berinisial MF. Wanita berusia 15 tahun itu melaporkan MAA karena tidak kuat dengan diperlakukan tidak senonoh.

MF mengaku, pertama kali mondok di pondok pesantren Kawasan Desa Jeblog, Kecamatan Talun, Blitar, diajak tetangganya yang bernama Sunarti (30) yang telah lebih dulu mondok di pesantren itu.

Dia menceritakan, pertama kali pencabulan dilakukan di samping tempat ibadah, kemudian dilakukan di kamar mandi, dan Kamar MAA. MF mengaku tidak berani berontak karena diancam akan dipukul kepalanya jika tidak mau menuruti perintah MAA.

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Ngadiman mengatakan bahwa telah menerima laporan salah satu santri ponpes dan masih akan ditindaklanjuti.

Polres Blitar masih belum bisa memintai keterangan MAA karena masih akan memeriksa MF sebagai terlapor. Kasus ini ditangani unit Perlindungan Peremuan dan Anak (PPA). 

(kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป