Getting time...

JAWA TIMUR »  GREATER JATIM

Astaga... di Kepala Pemuda Ini Bersarang Puluhan Paku

Anang Agus Faisal - Sindo TV
Kamis, 15 November 2012 12:03 wib
Ilustrasi, tiga jarum yang dikeluarkan dari betis Yusril beberapa waktu lalu (Dok: Sindo TV)
Ilustrasi, tiga jarum yang dikeluarkan dari betis Yusril beberapa waktu lalu (Dok: Sindo TV)

BLITAR- Kasus puluhan paku bersarang di tubuh manusia kembali ditemukan. Setelah sebelumnya kasus penemuan paku terjadi di Bantul, DIY, kini kasus penemuan benda asing itu terjadi di Blitar, Jawa Timur.

Dwi Priyo Santoso kini tak berdaya di atas tempat tidur Rumah Sakit Mardi Waluyo, Blitar, Jawa Timur. Di bagian kepala pria berusia 25 tahun itu ditemukan puluhan benda asing yang diduga sebagai paku  dan bersarang di bagian rahang dan kepala.

Dwi menceritakan, awalnnya dia tidak menyangka jika ada paku di kepalannya. Namun sejak 2007 lalu sering mengalami mimisan.

Setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Mardi Waluyo Blitar dan dilakukan pemeriksaan menggunakan sinar x-ray, baru diketahui bahwa di dalam kepalanya ditemukan benda yang menyerupai logam di pipi dan rahangnya, Kamis (15/11/2012).

Akibat bersarangnya benda tersebut, Dwi mengaku penglihatannya kabur dan pendengarannya berkurang. Dokter belum bisa memastikan penyakit langka yang diderita dirinya.

“Saya tidak merasakan sakit, hanya saja penglihatan dan pendengarannya mulai berkurang,” kata Dwi saat ditemui di rumahnya.

Rencananya benda benda aneh tersebut akan dikeluarkan melalui operasi, sembari menunggu biaya.

Sementara itu, dokter spesialis THT RS Mardi Waluyo, dr Erie Trijono, mengatakan, benda di dalam kepala dwi tersebut dipastikan logam dan bisa berbahaya kalau berkarat. 

(kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป