Getting time...

JAWA TIMUR »  GREATER JATIM

Pasutri Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Kontrakan

Jaka Samudra - Sindo TV
Minggu, 4 November 2012 04:00 wib
Pasutri Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Kontrakan
Foto: Ilustrasi

PASURUAN - Warga Dusun Melaten, Desa Pelintahan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur dikejutkan dengan tewasnya Haji Roni (40) dan Misliha (38). Pasangan suami istri tersebut ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana dirumah kontrakannya pada Sabtu (3/11/2012) sore.
 
Pengusaha kayu glondongan tersebut ditemukan tewas hanya mengenakan celana dalam di ruang tengah rumah kontrakannya. Sementara sang istri, ditemukan di kamar mandi dalam kondisi mulut mengeluarkan busa dan bau menyengat.
 
Diduga kuat, keduanya nekad bunuh diri karena persoalan rumah tangga. Pasalnya, menurut warga, Maslihah yang bekerja sebagai perias pengantin adalah istri simpanan Haji Roni yang statusnya sudah berumah tangga. Hal itulah yang membuat Haji Roni jarang pulang ke rumah kontrakannya yang baru ditempati satu tahun terakhir.
 
Namun yang mengejutkan, saat pulang pada Jumat, 2 November 2012 sore, tetangga samping rumah mendengar suara rintihan kesakitan Maslihah. Namun, tak berani menolongnya, karena sungkan dengan sang suami.
 
Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Supriyono mengaku pihaknya belum bisa menyimpulkan motif tewasnya pasangan suami istri tersebut. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.
 
"Belum tahu motif tewasnya, namun tak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya.
 
Dua jenazah itu dilarikan ke RSUD Bangil guna keperluan autopsi. sehingga diharapkan bisa terkuak tabir tewasnya suami istri tersebut.
 

(sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA »