Getting time...

JAWA TIMUR »  MALANG

Cari Ikan Buat Buka Puasa, Bapak Satu Anak Tewas Tenggelam

Tutus Sugiarto - Sindo TV
Senin, 30 Juli 2012 04:40 wib
Ilustrasi
Ilustrasi

MALANG - Mencari ikan untuk lauk berbuka puasa bagi keluarganya, seorang bapak satu anak akhirnya tewas tenggelam di Sungai Brantas, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (27/7/2012).
 
Korban yang diketahui bernama Agus Prawiro (29), warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, tewas saat mencari ikan dengan cara menyelam di dasar Sungai Brantas. Diduga korban tenggelam akibat kakinya terlilit bambu di cekungan dasar sungai pada kedalaman lima meter.
 
Menurut warga sekitar, Prayitno, saat itu korban bersama dua temannya mencari ikan di dasar Sungai Brantas. Karena tak kunjung muncul kepermukaan, ke dua temannya akhirnya meminta bantuan warga sekitar.
 
Tim SAR, PMI, Tagana dan warga setempat, kemudian mencari korban di dasar sungai. Kondisi Sungai Brantas yang saat itu arus sedang deras serta terdapat pusaran di dasar sungai membuat evakuasi berjalan lama.
 
Setelah dua jam, korban akhirnya ditemukan di dasar sungai dengan posisi telentang telentang tertutup bambu, sementara kakinya terjepit batu.
 
Saat diangkat kepermukaan, korban mengalami luka di pelipis mata kanan korban diduga akibat gigitan binatang air sejenis kepiting. Selanjutnya jenasah Taufik langsung dibawa ke rumah duka. (ctr).
 

(ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป