JAWA TIMUR »  SURABAYA

Honda Jazz Tabrak Truk Parkir, Tiga Orang Tewas

Pramono Putra - Sindo TV
Sabtu, 21 Juli 2012 14:00 wib
Honda Jazz Tabrak Truk Parkir, Tiga Orang Tewas
Ilustrasi Kecelakaan (Foto: Okezone)

SIDOARJO - Suasana awal Ramadan di Sidoarjo, Jawa Timur, diwarnai dengan kecelakaan lalu lintas di Km 34/800 akses Jalan Tol Porong, Surabaya antara sebuah mobil sedan dengan truk trailer yang menewaskan tiga orang.
 
Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, kejadian kecelakaan itu terjadi bermula ketika mobil sedan Honda Jazz bernopol L 1599 CK melaju dari arah Porong menuju Surabaya.
 
Tepat di lokasi kejadian, sedan yang dikemudikan Rian Ramadhan (20), warga Gununganyar, Surabaya ini berusaha mendahului truk di depannya melalui bahu jalan. Sayangnya, saat berusaha mendahului dari bahu jalan ternyata ada truk trailer bernopol L 8843 UW yang dikemudikan Oyong Syahroni (50) warga Sidotopo, Surabaya sedang parkir di bahu jalan karena pecah ban.
 
Karena pengemudi sedan tidak menguasai kemudi, akhirnya sedan menabrak truk trailer yang sedang parkir itu. Akibatnya, pengemudi sedan langsung tewas seketika dilokasi kejadian dan dan dua penumpang sedan lainnya, masing-masing Richo Hidayanto (16) dan Ricky Fajarianto (21). Keduanya warga Tenggilis Mejoyo, Surabaya meninggal saat dibawa ke RSUD Sidoarjo.
 
Kasatlantas Polres Sidoarjo, AKP Fahri menduga kecelakaan di jalan tol yang menewaskan tiga orang itu diduga akibat pengemudi sedan yang mengantuk setelah melakukan perjalanan jauh. Untuk kepentingan pemeriksaan, saat ini pengemudi truk dimintai keterangan di Unit Laka Satlantas Polres Sidoarjo. Sementara ketiga korban meninggal dunia langsung dimakamkan keluarganya di pemakaman umum setempat.
 

(sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA »