Getting time...

JAWA TIMUR »  GREATER JATIM

Ingin Kaya, Ayah Cekik Anak hingga Tewas

Abdul Rouf - Koran SI
Senin, 11 Juni 2012 16:03 wib
Ingin Kaya, Ayah Cekik Anak hingga Tewas
Rumah AF di Sukodono dipasang Police Line (Foto: Koran SI/Abdul rouf)

SIDOARJO - AF (39) mengaku mendapat bisikan gaib dari makhluk tinggi besar untuk memukul dan mencekik anak kandungnya sendiri, AM, hingga tewas.
 
Pengakuan itu disampaikan AF saat diperiksa petugas di Mapolsek Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Senin (11/6/2012).

Pada Jumat pekan lalu, warga Perumahan Griya Kebonagung, Blok E2, Kecamatan Sukodono, itu mengaku bermimpi bertemu dengan sesosok makhluk hitam tinggi besar.

AF mendapat bisikan bila ingin cepat kaya, dia harus membunuh anak yang paling kecil dari tiga bersaudara.

Selama dua hari dia terus dibayangi mimpi itu. Anaknya bungsunya itu juga sering sakit. Dari situ, dia menduga anaknya terkena santet.

Pada Minggu 10 Juni siang kemarin dia memutuskan untuk mengeksekusi anaknya di kamar. Saat itu ibu korban, Su, juga berada di kamar.

Sebelum mencekik ayahnya, AF sempat berbicara kalau AM dan Su disantet orang. Dia berdalih akan menyembuhkan guna-guna dari tubuh istri dan anaknya tersebut.

“Kamu sepertinya ada yang menyantet, akan aku sembuhkan,” ujar Kapolsek Sukodono AKP Redik Tribawanto, menirukan perkataan AF, di Mapolsek Sukodono, Senin (11/6/2012).

AF kemudian memegang tubuh AM dan mencekiknya. Mengetahui gelagat tidak beres pada suaminya, Su berusaha mengambil anaknya, namun dia diancam akan dibunuh.

Su nekat berteriak minta tolong hingga para tetangga berdatangan ke rumah. Warga kemudian mengamankan AF yang kelihatan seperti orang kesurupan. Melihat kondisi AM lemah, warga kemudian melarikan bocah kecil itu ke Rumah Sakit Rahman Rahim, Sukodono.

Namun, nyawa bocah kelahiran 8 Juni 2010 itu tidak terselamatkan. AM menderita luka cekik di leher dan benturan di kepala.
 

(ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA »