Getting time...

JAWA TIMUR »  GREATER JATIM

Suami Gerebek Istri Saat Selingkuh di Hotel

Bambang Sugiarto - Sindo TV
Jum'at, 25 Mei 2012 16:17 wib
Suami Gerebek Istri Saat Selingkuh di Hotel
Ilustrasi perselingkuhan (Foto: Agung/okezone)

SITUBONDO- Geram melihat istrinya selingkuh, seorang suami di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, melaporkan kelakuan pujaan hatinya ke polisi. Sang istri hanya pasrah saat digerebek dengan selingkuhannya di kamar hotel.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (25/5/2012) siang. Saat itu, Rosidi mendapati istrinya, Nuraini (28), masuk ke dalam hotel bersama seorang pria bernama Isman (32) di Jalan Seroja, Situbondo.

Geram dengan ulah sang istri, Rosidi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Tak menunggu waktu lama, polisi kemudian melakukan penggerebekan di hotel yang dimaksud.

Saat digerebek, pasangan selingkuh itu tak langsung keluar. Mereka bahkan mengunci pintu kamar dari dalam. Polisi kemudian membuka jendela dan pintu kamar secara paksa.

Untuk mengelabui polisi, Isman mengaku jika selingkuhannya adalah istri sahnya. Setelah polisi menghadirkan Rosidi, barulah Isman mengakui Nuraini adalah selingkuhannya.

Nahasnya, pemilikĀ  bengkel motor itu juga sudah memiliki istri sah dengan dua anak. Pasangan mesum itu kemudian dibawa ke Mapolres Situbondo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Di hadapan penyidik, Isman mengaku baru sekali berhubungan intim dengan Nuraini. Dia melakukan hal tersebut lantaran Nuraini mengaku tak puas melakukan hubungan seks dengan Rosidi.

Humas Polres Situbondo AKP Marzuki mengatakan atas ulahnya, pelaku dijerat dengan Pasal 218 KUHP tentang perzinahan dan diancaman hukuman penjara sembilan bulan. 

(kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA Ā»