JAWA TIMUR »  SURABAYA

Bengkel Las Terbakar, Dua Pekerja Dilarikan ke RS

Nur Syafei - Sindo TV
Senin, 30 April 2012 12:55 wib
 Bengkel Las Terbakar, Dua Pekerja Dilarikan ke RS
Ilustrasi

SURABAYA - Sebuah bengkel las di Surabaya, Jawa Timur, siang tadi tadi ludes terbakar. Dua karyawan bengkel mengalami luka bakar dalam peristiwa tersebut. Kedua korban langsung dilarikan ke RSU Soetomo, Surabaya, karena mengalami luka bakar serius di kaki.

Peristiwa kebakaran terjadi akibat api dari mesin pengelesan menyambar cat yang ada di dalam bengkel. Saat itu, salah seorang pekerja sedang melakukan pengecatan di dalam bengkel, sementara pekerja lain mengelas pagar.

Diduga, karena terlalu dekat dengan cat, api langsung menyambar dan membakar isi bengkel. Api cepat membesar karena bahan-bahan di dalam bengkel mudah terbakar.

"Hampir semua isi bengkel terbakar, terutama di bagian gudang penyimpanan thinner," ujar saksi mata, Hence, di lokasi, Senin (30/4/2012).

Dia mengatakan, warga sekitar sempat panik karena api cepat membesar. Bahkan, warga mengevakuasi barang-barang mereka ke luar rumah khwatir api merembet.

Api baru dapat dipadamkan satu jam setelah lima mobil pemadam kebarakan diturunkan. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 

(ris)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป