Getting time...

JAWA TIMUR »  GREATER JATIM

Ibu Pingsan Lihat Anak Mesum di Kios

Pipit Wibawanto - Sindo TV
Selasa, 24 April 2012 01:10 wib
Ilustrasi
Ilustrasi

SAMPANG - Diduga berbuat mesum, sepasang muda-mudi tertangkap basah warga saat tengah bercumbu di salah satu kios kosong pasar Srimangunan, Sampang, Madura. Kejadian ini pun sontak jadi perhatian warga dan ibu dari sang gadis pingsan di tengah kerumunan warga setelah melihat kejadian itu.

Akibat terperanjat mendengar perbuatan yang dilakukan putrinya, sang ibu pun mendatangi pos keamanan pasar tempat putrinya diamankan. Sontak si ibu pingsan setelah sebelumnya sempat berteriak histeris.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga, pasangan sejoli yang diamankan tersebut merupakan remaja berusia 19 tahun berinisial N dan M, warga sampang. Keduanya tertangkap basah, ketika sedang asik bermesum ria di salah satu kios kosong di lantai dua pasar Srimangunan, Sampang, Madura.

Menurut warga, lokasi tersebut kerap dijadikan tempat mesum, terutama saat malam hari karena banyak kios di lantai dua Pasar Srimangunan yang dibiarkan kosong oleh pemiliknya.

Sayang wartawan tidak diperkenankan masuk ke dalam kios tersebut, bahkan banyak warga yang berebutan melihat dari balik kaca sebelum akhirnya diusir polisi.
 
"Dua orang, laki-laki dan perempuan masih dibawah umur akan kita periksa," ungkap Kompol Alfian, Kabag OPS Polres Sampang kepada wartawan, Senin (23/4/2012).

Dengan wajah tertutup kain, kedua remaja yang tengah dimabuk asmara inipun langsung dibawa ke Mapolres Sampang, termasuk untuk kepentingan penyidikan terkait kebenaran diduga perbuatan mesum.
 

(abe)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป