Home» News

  • Bubarkan Amuk Massa, Polisi Lepaskan 9 Tembakan

    Jum'at,25 Juli 2014 05:10 wib
    Tembakan yang dilepaskan petugas memang cukup efektif. Namun tetap saja ada warga yang terus berupaya menghakimi kedua tersangka.
  • Jambret Bule Belanda, Pemuda Nyaris Tewas Dihajar Massa

    Jum'at,25 Juli 2014 04:58 wib okezone thumbnail news
    Tersangka Fernando Harefa (15) dan Anto Lubis (20), warga Jalan H.M Yamin Gang Langgarbatu, Kelurahan Sei Kera Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan.
  • Cerpen

    Kau Hanya Perlu Menulis

    Kamis,24 Juli 2014 21:01 wib okezone thumbnail news
    TULISAN itu sudah rampung sejak jam dinding berdenting pada kali kesebelas. Saat itu, bila kubuka jendela, aku jadi tahu kegelapan di luar kian mencekam.
  • Dijanjikan Proyek PLTU, Rekanan Tipu Pengusaha Rp2 Miliar

    Kamis,24 Juli 2014 20:39 wib okezone thumbnail news
    Nurlaila Lubis (46) warga Jalan Cendrawasih menjadi korban penipuan rekan kerjanya yang menjanjikan akan mendapatkan proyek penimbunan tanah Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di KIM III Belawan.
  • Kisah Remaja Mengais Rezeki Jadi Tukang Sapu Pelabuhan Merak

    Kamis,24 Juli 2014 19:09 wib okezone thumbnail news
    Sungguh malang nasib Irfan Maulana (14), siswa kelas 3 SMP asal Garut, Jawa Barat. Remaja malang itu dipekerjakan menjadi tukang sapu di teritorial dermaga Pelabuhan Merak, Cilegon Banten.
  • Dua Bocah Siak Jadi Korban Pelecehan Seksual & Mutilasi

    Kamis,24 Juli 2014 18:58 wib okezone thumbnail news
    Polres Siak, Riau, mengungkap kasus asusila disertai mutilasi korbannya. Pelaku berjumlah lima orang yang kini telah ditangkap polisi setelah lama diburu.
  • Mantan Kepala Bappebti Simpan Uang Hasil Korupsi di Istri Muda

    Kamis,24 Juli 2014 18:48 wib okezone thumbnail news
    Dalam surat dakwaan, diketahui jika selama ini Syahrul menyimpan uang hasil korupsi di rekening bank atas nama isteri mudanya, Herlina Triana Diehl.
  • Hotasi Nababan Sebut Eksekusi Jaksa Ilegal & Inkonstitusional

    Kamis,24 Juli 2014 17:43 wib okezone thumbnail news
    Menurutnya, eksekusi tersebut hanya berdasarkan pada 'petikan putusan' dan ilegal alias tidak berdasar lantaran tidak ditemukan aturannya di kitab perundangan hukum acara pidana yang berlaku di Indonesia.
  • Irgan Dicecar soal Mekanisme Keberangkatan Haji Bareng SDA

    Kamis,24 Juli 2014 16:09 wib okezone thumbnail news
    Wakil Ketua Komisi IX DPR, Irgan Chairul Mahfidz, telah menjalani pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan korupsi penyelenggaraan ibadah haji tahun 2012-2013, untuk terdakwa mantan Menteri Agama, Suryadharma Ali (SDA).
  • Mantan Kepala Bappebti Didakwa 6 Pasal Berlapis

    Kamis,24 Juli 2014 16:02 wib okezone thumbnail news
    Mantan Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Syahrul Raja Sempurnajaya, dijerat dakwaan berlapis oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan, dia didakwa dengan enam dakwaan korupsi sekaligus.
  • Atut Akui Kenal dengan Pemberi Uang ke Akil Mochtar

    Kamis,24 Juli 2014 15:53 wib okezone thumbnail news
    Gubernur Banten nonaktif Ratu Atut Chosiyah, mengaku kenal dengan pemberi uang ke Akil Mochtar, yakni Susi Tur Andayani.
  • Sidang Anas Ditunda, Ruhut Batal Diperiksa

    Kamis,24 Juli 2014 15:13 wib okezone thumbnail news
    Sidang lanjutan kasus penerimaan gratifikasi proyek Hambalang, Jawa Barat dengan tersangka Anas Urbaningrum batal digelar. Para saksi yang sudah datang yakni Ruhut Sitompul, Mirwan Amir, Saan Mustopa dan Lisa Lukitawati pun akhirnya melenggang pulang.

     

  • Atut Ngaku Bertemu Akil di Singapura Konsultasi Sengketa Pilkada

    Kamis,24 Juli 2014 14:50 wib okezone thumbnail news
    Gubernur Banten nonaktif, Ratu Atut Chosiyah mengaku pernah bertemu dengan Akil Mochtar saat masih menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) di Singapura.
  • Politisi PPP Irgan Mahfiz Kembali Diperiksa KPK soal Korupsi Haji

    Kamis,24 Juli 2014 12:27 wib okezone thumbnail news
    Selain Irgan, KPK juga memanggil tiga orang lainnya sebagai saksi penyidikan kasus dugaan korupsi ibadah haji ini. Mereka adalah Pengawal Menteri Agama, Eko Widiyantoro dan Iwan Setyawan. Satu orang saksi lainnya adalah Staf Tata Usaha Menteri Agama, Rosandi.
  • Ruhut Akan Blak-blakan soal Duit di Kongres Demokrat

    Kamis,24 Juli 2014 11:53 wib okezone thumbnail news
    Ruhut Sitompul, Saan Mustopa, dan Mirwan Amir hadir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta. Mereka akan diperiksa sebagai saksi kasus Hambalang dengan tersangka Anas Urbaningrum.