Getting time...
SURABAYA raya

BERITA TERBARU

  • Pesta "Oplosan Maut" Ternyata Digelar di 2 Lokasi Berbeda

    Kepolisian Resor Malang mengungkapkan, pesta minuman keras (miras) oplosan yang merenggut 9 nyawa ternyata dilakukan di dua lokasi yang berbeda. Kesimpulan ini diperoleh dari hasil penyelidikan polisi sejak dua hari lalu.
  • Renggut 9 Nyawa, Miras Oplosan Diracik Sendiri

    Tim Laboratorium Forensik Polda Jatim masih meneliti kandungan zat yang ada di dalam miras oplosan. Berbagai barang bukti yang disita polisi pun sudah diambil sampelnya di Mapolsek Lawang.

VIDEO »


Hasil Penghitungan Suara lewat Pos
Video Lainnya :
jagoan kite megapolitan

Menelusuri Sejarah Kerajaan Majapahit di Surabaya

Menelusuri Sejarah Kerajaan Majapahit di Surabaya Hiruk pikuk Kota Surabaya rupanya tak terjadi saat ini saja. Di era Kerajaan Majapahit atau sekira 1293 Masehi, kota Surabaya juga sibuk dengan alur perdagangan.
More
Ekbis Jawa Timur

Berkah Kentang Merah

Berkah Kentang Merah Setelah ditanami kentang merah Januar bisa mengantongi Rp80 juta rupiah dengan hasil panen yang sama, yaitu sebanyak 10 ton.
More

BERITA SEBELUMNYA »

More
cangkrukan

Jembatan Kali Gandong, Lokasi Bunuh Diri Favorit

Jembatan Kali Gandong, Lokasi Bunuh Diri Favorit Mitos jembatan Kali Gandong sebagai tempat favorit bunuh diri bukan sekadar isapan jempol semata. Setidaknya terjadi dua hingga tiga kali aksi bunuh diri di tempat yang sama dalam setiap tahunnya.
More